CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 22 September 2008

SMS Romadhon

Nada sholawat Salamun berdering dr hpku,pertanda ada sms msk.Kubuka trnyt dr adik ku Lu'lu'.Isinya "mbak jangan lp membaca doa ini y...Asyhadualla ilaha illalloh,Astaghfirlloh,Asaluka jannata wa'audzubika minannar.
Allohumma innaka afuwun tuhibbil 'afwa fa'fu anni. Hanya mengingatkan sj mngkn klo lupa..."
Alhamdulillah,pesan sngkat itu sngat luar biasa skli bagiku.
Doa diatas memang tepat sekali di amalkan d bulan ini.Coba kalau diartikan sangat pas sekali dg janji2 Alloh di bulan mulia ini. Untuk mendapat rahmat kuncinya adl syahadat(10 hari awal),untuk mendapat ampunan wajib istighfar(10 hari pertengahan) dan yg 10 hari terakhir adalah minta perlindungan Alloh Swt dr api neraka.
Memperbanyak doa ini disetiap saat dan waktu sangat dianjurkan.Tidak hrs setelah sholat sj.
Sangat lengkap sekali formula doa dr Rosululloh d atas. Lengkap dlm arti sudah mewakili dr seluruh tujuan hidup setiap insan. Knp?,tujuan hidup adalah untuk mendapat ridho dan rohmat Nya, manusia adlah tempatnya salah dan khilaf maka sepatutnya wajib beristighfar,dan setiap insan mutlak mempunyai dosa dan itu pasti butuh "dicuci" kecuali orang2 yang telah mendapat janji Alloh dengan surga tanpa hisab yaitu para nabi,syuhada dan sholihin serta para kekasih Alloh(semoga kita bs mengikuti jejak beliau2.Amin).
Sekarang sudah malam yg ke 23.Jd puasa tinggl 8hr lg,so.. mari sama2 qt kembali menata niat,meluruskan hati dan beribadah semaksimal mungkn untk meraih apa2 yg telah d janjikan di bulan mubarok ini terutama lailatul qodar.
(Masya Alloh...Ijinkan kami untuk meraihnya...
)
Sedikit tips dr para asatidz dan orang sholeh,u mendapat lailatul qodar minimal harus sholat jama'ah Isya' dan Subuh. Seandainya bisa melakukan lebih, misal i'tikaf,dzikir,tadarus trus sholat2 sunah maka itu sangat dianjurkan.


Ya Alloh kudamba selalu kelembutanmu!
Wahai Dzat Yang Lembut kepada setiap makhluk.


Wallohu'alam bishowab.

0 komentar: